Atas Nama Cinta

Jauh sudah waktu bergulir mengukir perlahan kenangan berhias suka dan duka satukan dua biduk yang terombang - ambing didalam samudra kehidupan tautkan dua hati pada dermaga ketulusan.

Hari demi hari telah berlalu, semakin jelaskan makna debaran hati takala jiwa bersatu dalam keriduan lepaskan asa dan impian dalam pelukan dan kecupan kekasih Indah kasih yang terajut bersama helai-helai benang kepercayaan tanamkan kedamaian tepiskan keraguan mencoba menggapai bahagia bersama kekasih.

Kekasih.....! cinta yang sejati hanya butuh percaya dan ketulusanuntuk hadapi beribu rintangan yang menghalang hanya butuh keyakinandan pengorbanan untuk serahkan segalanya dalam perjuangan kita.

Kekasih.....! dalam detak jam dinding di senyap malam terangkai asadalam bait-bait dosa mempersembahkan jalinan kasih ini ke hadirat-Nya semoga Yang Maha Kuasa sudi merestui menjadikan segala sesuatu baik adanya dalam kehendak-Nya Saling berpegangan tangan, menguatkan dalam rahmat-Nya.

Mari kita bersatu, untuk tergarkan diri didalam Ikatan Cinta ini agar tidak hanyut dan terhempas didalam kebimbangan, terseret pada realita : PERBEDAAN.

Kekasih..... CINTA KITA INI.....Semoga abadi kiranya biarkan ketulusan memimpin langkah kita jangan sampai terlelap dalam bahagia semu berikan yang terbaik untuk yang tercinta untuk orang-orang yang menaruh harapan pada kita biarkan kesucian melanda siimpian kita...?

ATAS NAMA CINTA.....!

Pengorbanan tak kan sia-sia harapan dan cita - cita kan pernah hancur kerinduan tak kan pernah usai untuk selalu berdua dan berdoa untukbersama selamanya.









sumber : RKI

0 komentar: