Syair Bagus dari Film Jadul

Trailer Film - Cinta Pertama




aku merasa ada yang hilang,
tanpa tahu apa yang sudah aku temukan,
aku merasa menemukan,
tanpa tau apa yang aku cari,
dan aku seperti masih mencari,
tanpa tau apa yang sudah hilang
-------------------------------------
seseorang yang kita pikir adalah milik kita,
ternyata benar-benar bukan milik kita,
kita memiliki hatinya, tubuhnya, dan cintanya,
tapi kita tidak akan memiliki jalan hidupnya,
-------------------------------------
setiap manusia memiliki ruang kosong dihatinya
ketika seseorang datang,
dan kita berfikir bahwa dia mengisi ruang kosong itu,
sebenarnya dia hanya berdiri didepan pintu,
dan menyemarkan ruang kosong itu,
ruang kosong dihati kita tetap ada,
dan tidak akan pernah benar-benar terisi

Trailer Film - Ketika Cinta Bertasbih



sekalipun cinta telah kuuraikan dan kujelaskan panjang lebar,
namun jika cinta kudatangi pada keteranganku sendiri,
-------------------------------------
meskipun lidahku telah mampu menguraikan, namun tanpa lidah,
cinta ternyata lebih terang, sementara pena begitu tergesa-gesa menuliskan,
-------------------------------------
kata-kata pecah berkeping-keping begitu sampai kepada cinta,
dalam menguraikan cinta, akal terbaring tak berdaya,
bagaikan keledai terbaring dalam lumpur,
cinta sendirilah yang menerangkan cinta dan percintaan

(t)






0 komentar: