1 Tahun Anniversary Pernikahan Kami


 Happy Anniversary buat istriku tercinta. 


11 Nopember 2011 - 11 Nopember 2012



For : Istriku Tercinta (ukhti_shoghir)

Buat istriku tercinta, terima kasih atas semua cinta dan kash sayang yang telah kau berikan selama ini. Sudah satu tahun kita jalani kebersamaan yang indah ini, menjadikan ruang hatiku menjadi tenang dan tentram. Hal itu menambah indahnya sejak lahirnya bidadari kecil kita yang cantik itu menjadikan keluarga kecil kita menjadi lebih lengkap dan ceria. Mungkin aku tak dapat memberikan apa yang kau minta, namun semua usaha dan perjalanan hidup telah kita lakukan bersama.
Di satu tahun pernikahan kita ini aku berdoa semoga pernikahan ini tetap dalam lindungan Alloh dan selalu mendapat Rahmat Alloh.

Ini puisi terindah dipersembahkan untuk istriku tercinta :

Satu tahun yang lalu ijab itu terlafazkan dengan ikhlas
Isyaratkan dan syariatkan cinta kita menyatu
Halalkan cinta kita, halalkan kasih dan sayang kita
Yang melekat debarkan dada yang kenangnya tak terlupa

Satu tahun yang lalu kisah kita dimulai
Yang masih kosong dan torehan tintanya akan lukiskan indahnya hari
Belajar memahami, mengerti, merasakan suasana hati
yang luasnya samudra tak bertepi

Satu tahun yang lalu kita mulai mengarungi hidup baru
Antara dirimu dan diriku
Menantang gelombang dan badai
Menjadi baja hingga tak terkalahkan

Aku tak seindah harapan,
Tapi hari ini aku bisa menemani disampingmu
Aku tak semampu mimpi,
Tapi saat ini aku bisa membuatmu tersenyum


From : Suamimu  (alif_tara)






0 komentar: